GAMBAR GORDEN RUMAH SAKIT

GAMBAR GORDEN RUMAH SAKIT

Jual tirairumah sakit murah dengan rincian yang benar-benar komplet. DEDEN DECOR jual beberapa model tirai rumah sakit yang benar-benar murah, tidak cuman harga nya yang benar-benar murah tirai rumah sakit yang kami menawarkan pun mempunyai rincian yang benar-benar komplet. Pada sekarang ini rumah sakit di indonesia telah mempunyai standar buat semua interior rumah sakit yang di perlukan

gambar gorden rumah sakit-DEDEN DECOR
gambar gorden rumah sakit-DEDEN DECOR

Begitupun dengan tirai rumah sakit yang bukan sekedar mempunyai faedah jadi penutup korden maupun jadi penyekat ruang. Namun mesti mempunyai standard akreditasi nasional. Anda tidak perlu cemas kembali sebab di DEDEN DECOR kami tawarkan tirai dengan standard akreditasi yang komplet

Kami jual beberapa jenis tirai rumah sakit denga rincian yang berlainan. Beraneka macam tirai rumah sakit yang kami jual, diantaranya:


gorden rumah sakit jaring pabrik-DEDEN DECOR
Gorden rumah sakit jaring pabrik-DEDEN DECOR

a. Gorden rumah sakit hospital pubric.
Tirai rumah sakit ini mempunyai ciri-ciri yang tidak sama dengan tirai yang lain. Tirai rumah sakit model hospital pubric ini mempunyai jaring jaring yang telah melekat pada bagian atasnya. Jadi jaring pada tirai ini bukan sisi dari gabungan dari bahankain tirai dengan vitrase namun adalah kain yang berniat di untuk buat ruang inap di dalam rumah sakit. dengan bagini tak perlu ribet kembali dalam memkombinasikan bahan kainnya. Jaring-jaring yang terdapat pada bagian atas tirai rumah sakit ini memiliki fungsi jadi jalan keluarnya hawa AC. Hingga telah dingin dari AC pada satu ruang yang mempunyai sejumlah tempat tidur dapat dengan rata menebar. Beberapa model warna buat tirai ini masihlah termasuk banyak pilihannya. Tirai rumah sakit model ini pula mempunyai rincian anti bakteri yang sanggup membatasi perkembngan bakteri pada bahan tirai hingga kebersihan ruang inap itu dapat terbangun.

b. Gorden rumah sakit semi plastik.
Tirai rumah sakit semi plastik ini adalah tirai rumah sakit yang mempunyai rincian anti bakteri, anti air, anti jamur. Tirai rumah sakit ini terbuat dari gabungan polyster yang telah di lapisi dengan bahan plastik. tirai rumah sakit ini mempunyai warna yang hanya terbatas. Sebab bahnnya yang masihlah langka. Tirai rumah sakit ini mempunyai kwalitas yang tinggi sekali.

c. Gorden rumah sakit full plastic.
Tirai rumah sakit model ini mempunyai kwalitas yang tinggi sekali. Tirai rumah sakit full plastic terbuat 100% berbahan murni plastik yang telah di design buat tirai / penyekat / tiirai rumah sakit. tirai rumah sakit ini benar-benar pas dimanfaatkan buat ruang yang mempunyai kotntak langsung dengan darah. Rincian tirai ini benar-benar komplet ialah tirai anti bakteri, tirai anti darah, tirai anti jamur serta tirai anti noda. Warna yang ada buat tirai model full plastic cuma terdiri sejumlah warna sja seperti, biri, hijau, serta krim.

Semua model tirai diatas telah di lengkapi sertifikat sah yang ditanggung mutunya. Tidak cuman mempunyai rincian yang benar-benar komplet tirai rumah sakit ini dijual di harga yang benar-benar murah di banding dengan tirai yang dijual pada tempat berbeda. Nantikan apalagi selekasnya hubungi kantor pemasaran kami buat dapatkan penawaran terunggul nya.


Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami



 gambar gorden rumah sakit untuk sample dan konsultasi silahkan hubungi kami

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar