GORDEN RUMAH SAKIT MURAH

GORDEN RUMAH SAKIT MURAH

gorden anti darah dan anti bakteri dipasangkan pada ruang operasi maupun ICU. Gorden di rumah sakit umumnya digantung menggunakan rel gorden yang dilakukan oleh tenaga kerja profesional. Di DEDEN DECOR sendiri sebagai produsen gorden rumah sakit menawarkan jasa pasang gorden rumah sakit. 


GORDEN RUMAH SAKIT JAKARTA-DEDEN DECOR
GORDEN RUMAH SAKIT JAKARTA-DEDEN DECOR


Tipe gorden semacam ini dipasang pada rel gorden yang menempel langsung di plafon memakai siling. Karena strukturnya yang menempel pada plafon, model ini bisa dibilang sangatlah awet dan kokoh. Paling populer adalah rel gorden tipe melengkung yang mudah digeser-geser buka tutup. Banyak sekali rumah sakit yang memesan gorden dengan rel plafon semacam ini.

Ada satu lagi model rel gorden yang banyak digunakan di rumah sakit yaitu tipe model rel gorden yang menggantung di plafon. Jadi relnya tidak nempel langsung di langit-langit plafon melainkan ditempel dengan memakai stik. Biasanya di bagian atas gordennya tidak ada jaring, tapi tetap pasien tetap bisa bernafas lega karena di bagian atas masih ada bagian terbuka sebagai sirkulasi udara sehingga ruangan yang diselubungi gorden tidak terasa sesak / penat.

GORDEN RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI-DEDEN DECOR
GORDEN RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI-DEDEN DECOR

DEDEN DÉCOR menawarkan jasa pemasangan gorden rumah sakit murah dan terjangkau seperti di atas yang lengkap dengan rel gordennya. Bagi Anda yang menginginkan gorden dalam jumlah besar maka silakan hubungi kami penyedia gorden untuk proyek rumah sakit. Dan sebagai jasa pasang gorden, kami menyediakan garansi atau jaminan bagi hasil akhir servis pasang gorden kami.

Kami sudah berpengalaman dalam menerima klien-klien dari rumah sakit, puskesmas, maupun klinik kesehatan lainnya yang memerlukan pemasangan gorden. Pengerjaan pemasangan gorden dikerjakan langsung oleh tenaga kerja kami yang sudah berpengalaman di bidangnya. Gorden yang dipasang kami jamin hasilnya rapi, awet dan kokoh serta tidak mudah copot/ rusak. Bagi Anda yang berminat pasang gorden rumah sakit maka segera saja hubungi kami jasa pemasangan gorden rumah sakit di Jakarta dan daerah sekitarnya.

untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap silahkan hubungi 

 

 gorden rumah sakit MURAH-Deden Decor spesialis gorden rumah sakit no 1 di Indonesia




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar