GORDEN RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI

GORDEN RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI

Jasa Pemasangan Gorden Rumah Sakit - Gorden rumah sakit menjadi standar yang harus dipenuhi oleh setiap rumah sakit,klinik kesehatan bahkan puskesmas yang berfungsi sebagai penyekat untuk privasi ruangan pada ruang rawat inap pasien. Pengadaan gorden seperti ini sebaiknya langsung dipesan di produsen atau supplier gorden khusus rumah sakit yang sudah berpengalaman dalam servis buat dan pasang gorden sesuai akreditasi rumah sakit. 
GORDEN RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI-DEDEN DECOR
GORDEN RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI-DEDEN DECOR


Gorden rumah sakit yang sesuai akreditasi yaitu gorden yang anti darah dan anti bakteri. Bahan gorden ini berbeda dari gorden rumahan biasa karena gorden tersebut bisa mencegah penyebaran bakteri yang memicu penyakit serta mencegah noda darah menempel jadi mudah dibersihkan. Selain itu, ada juga penawaran gorden anti air, tahan api, dan anti minyak.

DEDEN DECOR SPESIALIS INTERIOR RUMAH SAKIT
DEDEN DECOR SPESIALIS INTERIOR RUMAH SAKIT

Pemilihan bahan gorden ini penting saat Anda ingin memesan jasa pemasangan gorden rumahsakit terpercaya. Tiap ruangan rumah sakit memiliki standar tersendiri, misalnya saja untuk ruangan operasi dan ICU memerlukan pemasangan gorden rumah sakit yang anti darah sekaligus anti bakteri. Itulah sebabnya sebelum meminta pemasangan gorden, pilih terlebih dahulu bahan yang sesuai. Bahan gorden semi plastik atau sering disebut polyster (PVC) atau poliser lapis plastik. Bahannya terbuat dari setengah textile yang ditambah atau dikombinasikan dengan lapisan plastik sebagai bahan anti bakteri dan anti darah.

Bahan gorden polister jaring pabrikan yaitu material gorden terbuat dari textile dengan ciri-ciri tampilan seperti jaring yang dibuat oleh pabrik sebagai gorden anti bakteri dan anti api. Biasanya bahan ini terbuat dari zat kimia yang dicampur dengan bahan tersebut sehingga lebih awet dan berkualitas. Gorden ini cocok untuk rumah sakit terakreditasi, sayangnya bahan semacam ini belum anti darah.

Bahan gorden non woven yang merupakan bahan terbaru yang baru diperkenalkan di Indonesia. Tapi bahan ini di luar negeri sangatlah dominan meski di pasaran tanah air masih sangat jarang digunakan. Bahan berstandar internasional yang dibuat dari full plastik, tetapi sudah diproses sedemikian rupa dengan teknologi tinggi agar bisa menyerupai textile. Gorden ini dibuat dari perpaduan plastik dan bahan kimia untuk semakin menyempurnakan fungsi gorden yang anti bakteri, anti darah, anti api, anti air, dan anti kusut. Itulah tadi beberapa bahan gorden rumah sakit yang bisa Anda dapatkan dari jasa pemasangan gorden rumah sakit di Jakarta dan sekitarnya. Pemilihan jenis gorden ini harus disesuaikan dengan ruangan di rumah sakit. Umumnya untuk gorden anti bakteri sering dipasangkan di ruang kamar inap, cek dokter dan sebagainya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami melalui



 gorden rumah sakit anti bakteri khusus rumah sakit yang sudah dipercaya kualitas nya yuk pesan di DEDEN DECOR spesialis interior Rumah Sakit

 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar