CONTOH GORDEN RUMAH SAKIT

CONTOH GORDEN RUMAH SAKIT

Tirai yaitu salah satunya benda yg kerap kita temukan di dalam rumah sakit. dengan pergantian jaman tirai tidak sekedar bertindak buat halangi sinar matahari masuk ke satu ruang tetapi saat ini banyak yg pakai nya jadi penyekat ruang dan tidak serupa nya.

contoh gorden rumah sakit-deden decor



Tirai rumah sakit punyai banyak fungsi nya bukan sekedar jadi penyekat ruang fungsi tidak serupa nya adalah membuat perlindungan privasi antar pasien dan menghindar penyebaran bakteri pada suatu ruang rumah sakit. punyai fungsi yg terutama pastinya nya punyai bahan basic pembuatan yg berlainan dan pribadi atau biasa nya pihak rumah sakit mohon buat pakai tirai dengan bahan yg punyai kandungan anti bakteri.

gorden dan rel rumah sakit

 
Deden Decor pengin memperkenal kan ke anda gaya model bahan yg dibutuhkan buat tirai pribadi rumah sakit diantaranya :

 
1. Bahan polyster jaring pabrikan, bahan ini terbuat dari textile punyai detil anti bakteri dan punya tampilan atau type tirai yg menarik sampai tirai gaya ini banyak dibutuhkan pada ruang rawat inap, selain itu tirai ini punyai banyak gaya pilihan warna nya.

2. Bahan Semi PVC, bahan ini terbuat dari textile akan tetapi punyai kandungan pvc sampai punyai detil anti bakteri, anti air, dan anti darah. buat type tirai bahan ini bisa sesuai yang dimimpikan anda salah satunya nya ialah dengan masukkan vitrase dibagian atas nya. tirai gaya ini dapat banyak ada pilihan warna nya.

3. Bahan Full PVC, bahan ini terbuat dari 100% bahan pvc atau bahan plastik buat pembuatan tirai yg punya susunan lembut, bahan ini punyai detil seperti anti bakteri, anti air, anti noda, anti kusut, anti darah. tirai gaya ini lebih pas buat dibutuhkan buat ruang yg terus-menerus berkenaan dengan darah seperti ruang IGD dan ruang operasi tetapi riil nya sekarang banyak pula rumah sakit yg pakai bahan gaya ini buat ruang rawat inap sebab perawatan nya yg serius enteng.

4. Bahan Nonwoven, bahan ini gaya konsisten barang baru di Indonesia sampai konsisten jarang rumah sakit pakai nya. tirai gaya ini telah punya kualitas Internasional dan serius sesuai dengan dibutuhkan buat rumah sakit hijau atau rumah sakit modern.



Bukan sekedar tirai dengan beraneka gaya bahan itu, kami ikut jual rel tirai pribadi rumah sakit yg mana punyai detil lebih kuat dari rel biasa nya. Ada dua jenis rel diantaranya :
1. Rel Flexi, rel ini punyai ciri ciri berwarna putih menakjubkan, roda yg bertindak nampak di luar sampai tidak akan diserang macet, bisa menempel pada flapon, dan keunggulan tidak serupa nya adalah kita bisa membuat lengkungan nya sesuai dengan kebutuhan atau yang dimimpikan kita.

2. Rel H&H, rel ini telah di lengkung 90 derajat dari pabrik, warna silver, dan roda yg bertindak berada pada dalam sampai serius rawan buat diserang macet. 

 
Buat pemesanan, konsultasi, dan informasi serupa nya silahkan hubungi kami





mau sample atau lihat langsung contoh gorden rumah sakit yuk datang ke workshop kami

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar