Kitchen Set Minimalis

Melihat kondisi dan dilema kebutuhan hunian di pusat kota, konsep hunian vertikal atau apartemen dengan konsep mixed-use yang mampu mewujudkan better city better life makin dilirik dan diminati.
terlebih itu desain Kitchen Set sangat modern terbaru makin dilirik untuk kebutuhan ruangan agar terlihat luas dan serbaguna

 Kitchen set merupakan salah satu furniture yang wajib ada di dapur masing-masing rumah. Kitchen set sendiri sebenarnya adalah lemari dapur yang biasa digunakan untuk menyimpan barang-barang keperluan dapur. Meskipun sebenarnya menggunakan lemari biasa juga sudah bisa, ternyata banyak orang yang ingin memiliki lemari dapur dengan model Kitchen set. Model lemari modern khusus dapur ini terbilang terjangkau, tetapi juga bisa dikatakan mahal tergantung dari dimana anda membelinya. Daftar harga kitchen set minimalis murah terbaru tahun ini sengaja kami suguhkan untuk anda yang ingin tahu berapa harga normal kitchen set itu. Penasaran bukan berapa harga normal nya untuk setiap jenis kitchen set? Jika dilihat dari beberapa referensi harga kitchen set yang ada di atas, maka bisa kita simpulkan bahwa harga kitchen set di atas 1 juta. Maksimal harganya adalah 1,6 juta, jika anda ingin membeli kitchen set diharapkan mencari harga yang kisaran 1 - 1,6 juta saja. Jika memang desain dan bahan baku yang digunakan bagus, anda bisa mendapatkan harga yang lebih tinggi sesuai kualitas.

Info pemesanan silahkan hubungi Deden Decor Hp.082311064646

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar