Gorden rumah sakit anti Noda

 Gorden Rumah Sakit anti noda

Gorden Rumah Sakit anti noda yang memilki kualitas tinggi. Bingung mencari tempat yang menjual kain anti noda. Disini solusinya, deden decor adalah perusahaan yang menjual macam-macam kain gorden rumah sakit. Salah satunya kain gorden anti noda. Kami menawarkan beberapa jenis dan berbagai macam warna dari kain gorden anti noda dengan harga yang relatif murah dan ringan. Beberapa jenis kain gorden yang kami tawarkan antara lain:
1)    Kain gorden jaring rumah sakit.
Kain gorden ini sudah memiliki jaring-jaring di bagian atasnya, yang sudah menempel secara otomatis dengan kain gorden nya. Warna dari kain gorden ini sangat banyak, antara lain: cream, hijau, biru, orange, coklat muda, coklat tua, ungu, dan lain lain. Adapun spesifikasi yang dimilki kain gorden ini, yaitu:
  • Kain gorden rumah sakit anti bakteri.
  • Kain gorden rumah sakit anti api.
  • Kain gorden kain gorden anti jamur.
Kain gorden jaring khusus rumah sakit ini memilki kualitas yang tinggi dan sangat cocok digunakan di rumah sakit untuk ruangan inap pasien.
2)    Kain gorden rumah sakit semi plastik
Kain gorden rumah sakit ini memiliki kualitas yang bagus. Kenapa disebut kain gorden rumah sakit semi plastik? Karena kandungan bahan dalam kain gorden ini terdiri dari kain polyster yang sudah di lapisi bahan palstik. Sehingga kain gorden rumah sakit ini sudah di pastikan tidak tembus air.


Spesifikasi yang dimiliki kain gorden rumah sakit semi plastik, antara lain:
  •  Kain gorden rumah sakit semi plastik anti bakteri.
  • Kain gorden rumah sakit semi plastik anti air.
  • Kain gorden rumah sakit semi plastik anti darah/noda.
  • Kain gorden rumah sakit semi plastik anti jamur.
Kain gorden rumah sakit ini terdiri dari beberapa warna, yaitu biru muda, biru tua, hijau muda, hijau tua, kuning,dll. Kain gorden rumah sakit semi plastik ini sudah memiliki sertifikat karena sudah melalui uji lab dari masing masing spesifikasinya.
3)    Kain gorden rumah sakit full plastik
Kain gorden rumah sakit full plastik juga memilki kualitas yang tinggi. Kandungan dari bahan kain ini 100% bahan plastik. Oleh karena itu bahan gorden rumah sakit jenis full plastik ini sangat cocok di gunakan di runangan ICU, UGD, dll. Karena bahan dari gorden ini full plastik, maka cara membersihkannya pun sangat mudah, yaitu dengan cara mencelupkan saja kedalam air noda akan cepat hilang tanpa di kucek. Spesifikasi yang dimilki oleh kain gorden rumah sakit full plastik tidak jauh berbeda dengan gorden rumah sakit semi plastik.
Kain gorden rumah sakit full plastik ini juga sudah melalui uji lab di setiap spesifikasi yang dimilikinya sehingga kain gorden rumah sakit ini juga sudah memilki sertifikat resmi.
Deden decor menual produk inetrior rumah sakit yang lainnya. Seperti rel gorden rumah sakit, tirai gorden rumah sakit, PVC folding door rumah sakit. Kualitas dari setiap produk yang kami tawarkan memilki kuaitas yang bagus. Anda tidak udah bingung dengan harganya, karena harga yang kami tawarkan setiap produk nya memilki harga yang sangat murah dan ringan. Segera hubungi marketing pemasaran kami dan dapatkan penawaran terbaiknya.

Distributor kain anti noda. Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap, silahkan hubungi 0823-1106-4646.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar